Blog tentang catatan pribadi, pengetahuan umum, teknologi serta spesifikasi hp, informasi kesehatan, chord lirik lagu dan artikel unik

Sabtu, 21 Februari 2015

Berikut lirik lagu dan kord/chord kunci gitar Fatin Shidqia Lubis - Demi Cintaku. Dipersembahkan oleh DEKODOKU.

Fatin Shidqia Lubis - Demi Cintaku

Fatin Shidqia Lubis - Demi Cintaku

sengaja.. aku bernyanyi.. untuk dirimu
sengaja.. ku tulis lagu..
biar lepas.. rasa rinduku..

aku ingin.. kau selalu ingat diriku
di sepanjang waktumu..
aku ingin.. kau selalu ada di hati
sampai akhir nanti..


sengaja.. aku bernyanyi untuk dirimu
sejuta.. nada tercipta
demi cinta.. (demi cinta) demi cintaku.. ooh

aku ingin.. kau selalu ingat diriku
di sepanjang waktumu..
aku ingin.. kau selalu ada di hati
sampai akhir nanti..

alunan simfoni
menghias indah mimpiku
semoga cinta abadi.. (abadi)

demi cintaku.. ooh..

aku ingin.. kau selalu menemaniku
walau apapun terjadi..
aku ingin.. kau selalu ada di hati
sampai akhir nanti..
sampai akhir nanti..


Berikut Video Klip/Cover lagu Fatin Shidqia Lubis - Demi Cintakumelalui Youtube berikut ini : http://youtu.be/ziEImrIfyHk

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter