Blog tentang catatan pribadi, pengetahuan umum, teknologi serta spesifikasi hp, informasi kesehatan, chord lirik lagu dan artikel unik

Minggu, 03 Juni 2012

Posted by Unknown on 5:33 PM in | No comments

Cara Membuat Wanita Idaman Anda Mencintai Anda
Cara Membuat Wanita Idaman Anda Mencintai Anda

Cinta memang tiada ujung-ujung nya untuk diperbincangkan, mungkin dari 2-3 milyar penduduk bumi ini 75% nya sedang asyik membicarakan tentang cinta. Percaya atau tidak percaya, coba perhatikan mayoritas lagu-lagu hits dan non hits diseluruh dunia asyik dengan lirik-lirik cinta, film-drama-sinetron juga, all about love. yes all about love. tidak jemu-jemu nya orang berbicara cinta. apakah anda juga??? if yes, you are dekolovers hehehe...

Mungkin saat ini hati anda merasa sedang berbunga-bunga karna mencintai seseorang, atau detik ini anda sedang berfikir bagaimana menarik simpati hati orang yang sedang anda cintai agar dia respect terhadap anda. kalau benar, sangat tepat anda menemukan dan membaca artikel ini karena saya dekotea, akan berbagi kepada anda bagaimana membuat wanita atau pria idaman anda mencintai anda. 

Jangan bingung-bingung. anda hanya perlu sedikit perjuangan dan perhatian. tak perlu perjuangan yang terlalu keras dan berlebihan karena itu hanya akan membuat anda letih, menguras tenaga dan pikiran anda. hal kecil yang sedikit saja tapi berkesinambungan dan rutin anda lakukan akan membuat si dia bersimpati kepada anda. tidak percaya!!! coba bacalah dan praktekan tips dibawah ini!!! 


1. Membawakan barang-barang

Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

2. Memuji meski Anda mengenakan baju tidur
Minggu pagi, ketika Anda sarapan masih mengenakan baju tidur, suami memuji Anda. Ketika suami berkata, "Kamu tetap terlihat cantik dalam busana apapun", tentunya bisa membuat hati wanita melambung.

3. Memikirkan hal-hal kecil
Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk Anda. Ketika si dia ingat hal-hal yang Anda lupa, Anda akan makin cinta padanya.

4. Mendengarkan keluhan
Setelah sepanjang hari bekerja, Anda pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhan Anda, Anda akan merasa memiliki seseorang yang mengerti Anda tanpa menghakimi. jadilah pendengar yang baik...

5. Membuatkan teh
Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika pria sesekali menyediakan teh untuk wanita, dijamin akan membuat wanita tersenyum.

6. Menjemput pulang
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

7. Memasakkan makanan favorit
Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk Anda, tentu akan membuat hati Anda 'melayang'. Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.

hal-hal tersebut mungkin tampak sepele, tapi yakinlah segala sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil. begitu pun cinta. thanks for reading. 


0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter